Asistensi Teknis Pemindahtanganan Barang Milik Negara Selain Tanah dan Bangunan di Lingkungan Kemhan & TNI TA. 2018

Rabu, 9 Mei 2018

180508 Asnik BMN

Pus BMN Baranahan Kemhan melaksanakan kegiatan Asistensi Teknis Pemindahtanganan Barang Milik Negara Selain Tanah dan Bangunan di Lingkungan Kemhan & TNI TA. 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 7 s.d. 9 Mei 2018 bertempat di Puncak Bogor.

Kolonel Laut (T) Zainal Fanani, S.A.P. selaku Kabid BMN II Pus BMN yang mewakili Kapus BMN Baranahan Kemhan membuka kegiatan Asnik Pemindahtanganan BMN Selain Tanah dan Bangunan di Lingkungan Kemhan & TNI TA. 2018, kegiatan tersebut dihadiri oleh personel dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Kemhan dengan menyertakan Narasumber dari KPKNL Jakarta V dan Dit BMN DJKN Kemenkeu.

Dalam pembukaan kegiatan Asnik Pemindahtanganan, Kolonel Laut (T) Zainal Fanani, S.A.P. menyampaikan bahwa terselenggaranya kegiatan tersebut dalam rangka memberikan penyegaran sekaligus kejelasan tentang Prosedur dan Mekanisme Pelaksanaan Pemindahtanganan Bmn Selain Tanah dan Bangunan di Lingkungan Kemhan dan TNI berupa Penjualan, Tukar Menukar dan Hibah yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan sehingga tercapainya tertib admninistrasi dalam Pengelolaan BMN




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia