Penyumpahan, Pelantikan dan Serah Terima Kabid BMN Pus BMN Baranahan

Kamis, 2 Agustus 2018

29 180802 Sertijab Kabag UM

Kepala Badan Sarana Pertahanan Kemhan Laksda TNI Agus Setiadji, S.A.P., M.A. selaku inspektur upacara Penyumpahan, Pelantikan dan serah terima jabatan Kabag Um Setbaranahan Kemhan dan Kabid BMN I, II dan III Pus BMN Baranahan Kemhan di Aula Refresment Room A.H. Nasution Kementerian Pertahanan RI.

Serah terima tugas dan jabatan dalam suatu organisasi termasuk di lingkungan Baranahan Kemhan, adalah hal yang wajar dan merupakan dinamika organisasi yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan. Pergantian jabatan merupakan bagian dari pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah ditentukan.Kesemuanya itu merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi untuk mampu mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya secara optimal sesuai dengan dinamika tantangan tugas-tugas ke depan.Pergantian jabatan sebagaimana yang dilaksanakan ini memiliki arti penting, karena Baranahan Kemhan mengemban tugas pokok yang sangat strategik khususnya Bag Um Setbaranahan Kemhan melaksanakan penyiapan dan pelaksanaan pembinaandan pengendalian serta pengamanan dan pemeliharaan BMN di lingkungan Kemhan dan TNI.

Lebih Lanjut Kabaranahan Kemhan Menyampaikan Bahwa sehubungan dengan telah dilaksanakannya pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan, saya atas nama pribadi dan pimpinan Baranahan Kemhan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik yaitu Kolonel Inf Isdon Handoko, Kolonel Laut (T) Zainal Fanani, S.M., Kolonel Czi Budi W. Rachmadani dan Kolonel Laut (T) Bawon Widadi. Saya berkeyakinan bahwa dari berbagai pengalaman tugas yang pernah saudara emban selama ini akan mampu meneruskan rintisan terobosan dan prestasi yang telah dicapai oleh pejabat lama dan menjadikan batu pancang bagi upaya peningkatan keberhasilan tugas yang lebih maksimal di Baranahan Kemhan. Selanjutnya kepada Kolonel Cpl Ridaryatmo Aris Pramudjo, M. Si(Han) yang telah menyerahkan tugasnya saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdiannya selama ini. Semoga ditempat tugas yang baru, saudara mendapatkan pengalaman baru dan lebih sukses lagi dalam upaya peningkatan kinerja secara keseluruhan. Namun demikian saya berharap agar hubungan silaturahmi tetap terbina dan terpelihara dengan baik.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia