Rakornis Pus BMN Baranahan Kemhan TA.2019

Kamis, 28 Maret 2019

Kamis, 28 Maret 2019 Pus BMN Baranahan Kemhan mengadakan kegiatan Rakornis TA. 2019 bertempat di Ruang rapat Aula Sabang Gedung Jenderal A.H. Nasution Lantai 16, Jalan Medan Merdeka Barat No. 13-14 Jakarta Pusat yang dipimpin oleh Kapus BMN Baranahan Kemhan, Brigjen TNI Marrahmat, S.I.P., M.Tr. (Han).

Rakornis yang diikuti oleh pejabat logistik di jajaran U.O Kemhan, U.O Mabes TNI, U.O TNI AD, U.O TNI AL dan U.O TNI AU ini mengangkat Tema Meningkatkan Kinerja, Akuntabilitas dan Sinergitas Penyelenggaraan BMN guna mencapai Pengelolaan BMN yang baik, tertib dan terpercaya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala KPKNL Jakarta V, Bapak Sugiwanto sebagai narasumber dengan tema “Pemanfaatan BMN” dan dari Direktorat PKNSI DJKN, Bapak Dony dengan tema “Wasdal BMN”. Selain itu juga dibahas tentang “Manajemen SIMAK BMN” yang dipaparkan oleh Kabid BMN III Pus BMN, Kolonel Laut (T) Bawon Widadi. Ke-tiga tema ini sengaja diangkat dalam Rakornis karena dianggap sangat penting dalam pengelolaan BMN saat ini dan merupakan hasil evaluasi dari Laporan Keuangan Kemhan TA. 2018.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia