Penghantar Tugas Pejabat Pusdatin Kemhan

Thursday, 8 January 2015

dec84803d5c431cf122ecd847a7ff586.jpg

Jakarta, Rabu tanggal 7 Januari 2015 Pusdatin Kemhan mengadakan acara untuk menghantarkan tugas Pejabat yang di pindahkan ke tempat dinas yang baru dan sekaligus menyambut anggota yang baru pindah ke Pusdatin Kemhan.

Adapun Pejabat Pusdatin yang bertugas di tempat yang baru adalah Kolonel Saifuddin ke Satker Bainstra Kemhan RI, Kolonel Sumarno ke Satker Pothan Kemhan RI  dan Letkol Listia Srikandi ke satker Itjen Kemhan RI. Pada acara ini Kolonel Saifuddin berhalangan hadir karena ada rapat yg tidak dapat ditinggalkan di temapt dinasnya yang baru. Adapun anggota yang baru datang ke Pusdatin Kemhan adalah Kolonel Murdiyono, Kolonel Yusuf Jauhari, Mayor Wiyoto dan PNS Nasiman.

Dalam suatu ogranisasi adalah hal yang lumrah dan biasa apabila terjadi perpindahan pejabatnya, bukan karena keinginan seseorang tetapi karena kebutuhan organisasi begitu yang dikatakan Kapusdatin Kemhan dalam sambutannya. 

Kapusdatin Kemhan mengucapkan selamat bertugas di tempat baru semoga di tempat yang baru mendapatkan berkah yang berlimpah dan semakin suskes dalam karir. Kepada anggota Pusdatin yang baru datang Kapusdatin mengucapkan selamat bertugas, semoga cepat menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik. Karena Pusdatin Kemhan di tahun 2015 mempunyai banyak pekerjaan yang sulit dan penuh tantangan. Maka di butuhkan SDM yang handal yang mampu menjawab semua tantangan ke depan. Kapusdatin menghimbau kepada seluruh anggota Pusdatin untuk bekerja bersama-sama, bahu membahu sehingga dapat mengatasi tantangan yang akan dihadapi. 

Acara dilanjutkan dengan perkenalan anggota pusdatin yang baru dan dilanjutkan dengan sepatah kata dari Kolonel Sumarno dan Letkol Listia. Kolonel Sumarno merasa sangat berat untuk meninggalkan Pusdatin Kemhan karena telah bergabung dengan Pusdatin selama 7 tahun. Begitu banyak hal yang dirasakan dalam 7 tahun tetapi karena tugas walaupun dengan berat harus tetap dilaksanakan. Letkol Listia Srikandi mengatakan Pusdatin sudah banyak mempunyai SDM yang handal yang mampu bekerja keras dan beliau berpesan untuk terus meningkatkan kamampuan dan terus bekerja dengan baik untuk menjadi generasi penerus Pusdatin Kemhan.

Setelah penyerahan tali asih kepada Kolonel Saifuddin, Kolonel Sumarno dan Letkol Listia, dilanjutkan dengan ramah tamah dengan diiringi musik, berakhirlah acara Penghantar Tugas Pejabat Pusdatin.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia