Amanat Apel pagi minggu pertama bulan Mei 2015

Monday, 4 May 2015

Pada kesempatan apel pagi tanggal 5 Mei 2015, Kabag TU berkesempatan untuk mengambil apel. Kabag TU Kolenel CBA Tri Lelono J, MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran pada apel pagi setelah libur panjang. Anggota Pusdatin masih mengutamakan disiplin setelah libur panjang tidak ada yang bolos kecuali terlambat karena macet dan sakit.

Banyak kegiatan dalam triwulan ini yang tertunda karena kurang tertib adminstrasi. Kepada yang berhubungan dengan pekerjaan tersebut Kabag TU mengharapkan untuk menyelesaikan dengan segera karena Pimpinan tidak mau terjadi kesalahan. Untuk kegiatan Lomba Cyber panitia dan peserta segera mempersiapkan diri sampai berlangsungnya Lomba Cyber tanggal 11 s/d 12 Mei 2015. Peserta yang sudah lulus dalam tahap 1 atau babak penyisihan agar berlatih dan mempersiapkan diri untuk babak final.  Kabag TU mendoakan semoga mendapatkan hasil yang terbaik dan penyelenggaraan Lomba Cyber dapat berjalan dengan lancar. Lomba ini akan dihadiri oleh  Menteri Pertahanan RI.

Poin terakhir Kabag TU juga mengajak kepada seluruh Anggota Pusdatin untuk bekerja sama dalam semua pekerjaan, tidak saling mengandalkan orang lain, tidak apatis, sehingga pekerjaan sesulit apapun dapat diselesaikan dengan baik.

Demikian amanat yang diberikan oleh Kabag TU Pusdatin Kemhan pada Apel pagi minggu pertama bulan Mei 2015




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia