Upacara Bulanan 17 Juni 2015

Wednesday, 17 June 2015

df243dadf1a525c24705febac5309c1a.jpg

Jakarta, Upacara Bulanan pada bulan Juni Satker Pondok Labu dan Pangkalan Jati. Pusdatin Kemhan sebagai penyelenggara upacara bulanan dengan Inspektur Upacara Kolonel Laut (E) Eko Wing W, S.T. dan  Komandan Upacara adalah Letkol Cba Drs. M. Hafil Aminudin . Upacara ini diselenggarakan di lapangan apel Balitbang Kemhan, Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan, Rabu (17/6). 

Upacara bulanan ini merupakan akhir semester I Tahun Anggaran 2015 dalam pelaksanaan program kerja.Dimana Sekjen mengamanatkan untuk menyelesaikan program kerja yang masih tertunda pelaksanaannya. Sekjen juga mengingatkan kembali tentang perlunya terus dijaga sikap disiplin dan profesionalisme, karena sikap ini merupakan faktor penentu bagi berhasilnya pelaksanaan tugas.

Upacara bendera kali ini bertetapan dengan awal bulan Ramadhan 1436 Hijriah, atas nama pimpinan Kemhan Sekjen mengucapkan “Selamat menuanikan ibadah puasa kepada pegawai yang menjalankan. Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT”.

Dengan telah selesainya kegiatan Pekan Olah Raga Kemhan Tahun 2015, semua telah mengetahui hasil yang dicapai serta mengukur prestasi pegawai Kemhan. Juara Umum pada pekan olah raga tahun ini adalah Setjen Kemhan. Selamat atas prestasi yang telah diraih dengan harapan hasil tersebut dapat memotivasi para pegawai untuk lebih berprestasi di masa depan. Demikian harapan yang diungkapkan Sekjen Kemhan dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kolonel Laut (E) Eko Wing W, S.T. saat memimpin upacara bendera.

Bersamaan dengan upacara bendera ini  turut dilepas rekan-rekan yang telah menyelesaikan masa pengabdiannya dengan sukses. Sekjen mengharapkan dedikasi dan semangat kerja mereka menjadi contoh bagi semua pegawai dalam menyelesaikan tugas pengabdian dengan baik. Sehubungan dengan hal tersebut atas nama pimpinan Kemhan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terimakasih banyak atas segala dedikasinya pada Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia