Amanat Kabid Bangsis Pada Apel Pagi Senin 29 Juni 2015

Monday, 29 June 2015

Senin, tanggal 29 Juni 2015 Kolonel Chb Dominggus Pakel, S.Sos mengambil Apel pagi. Pada apel pagi kali ini beliau memberikan beberapa amanat diantaranya :

Untuk semua Anggota Pusdatin Kemhan diharapkan untuk memetuhi semua peraturan dan senantiasa menjaga disiplin. Terutama yang tinggal di Komplek Pusdatin. Dihimbau Anggota yang tinggal di Komplek Pusdatin tidak menggunakan sendal apabila memasuki kantor Pusdatin Kemhan. Selain tidak sopan juga tidak menghormati organisasi.Beliau berharap kedepan tidak ada yang berbuat seperti tersebut diatas.

Beliau juga berpesan selama di bulan suci Ramadhan ini mari meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Di mana pada bulan suci ini lebih mendekatkan diri lagi kepada Tuhan YME. Karena selama beberapa bulan ke belakang kita telah banyak melakukan kesalahan. Sehingga sudah sepatutnya pada bulan suci ini kita banyak berdoa untuk membersihkan diri, sehingga Tuhan mendengarkan doa kota. Karena umur manusia tidak ada yang tahu, semua hanya Tuhan yang mempunyai kuasa.Bulan Suci ini merupakan hubungan Vertikal antara manusia dan Tuhan sebagai pencipta. Maka perbanyaklah amal dan tingkatkan ketaqwaan, berpuasalah dengan iklas, penuh suka cita dan senang hati.

Beliau juga mengingatkan kepada Wabku dan Proglap untuk berhati-hati dalam mengurus adminstrasi, karena kedua bidang tersebut merupakan jantungnya di bidang adminstrasi.Karena banyak kegiatan Pusdatin yang masih tertunda, sehingga nanti akan bertumpuk dalam pembuatan laporan. Harap berhati-hati jangan sampai ada kesalahan sehingga apabila ada pemeriksaan tidak ada kesalahan.Kepada semua bidang seperti Bidang Bangsisinfohan, Bidang infosan dan Bidang Dukops agar membantu sesuai dengan kegiatan masing-masing.

Kepada Anggota yang diperbantukan di COC (Cyber Operation Center) agar selalu bersiap diri dalam segala hal. Karena kedepan Tahun 2016 COC akan berada di bawah Satker Bainstra Kemhan. Jangan terlena persiapkan diri dari sekarang karena nantinya akan menjadi ujung tombak dari Cyber Kemhan.

Demikian arahan dalam amanat yang disampaikan oleh Kabid Bangsisinfohan Kolonel Chb Dominggus Pakel, S.Sos.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia