Pergantian dan serah terima jabatan Eselon III dan Eselon IV

Monday, 18 January 2016

9118dff4d7c09cd1ac475507166d7ae0.jpg

Jakarta, Pergantian dan serah terima jabatan Eselon III dan Eselon IV dilingkungan Pusdatin Kemhan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 Januari 2015 di Lantai 3 Gedung Untung Suropati.

Pergantian dan Serah terima jabatan ini merupakan salah satu bagian dari upaya pembinaan personil. Hal ini dimaksudkan untuk pembinaan karier yang dapat mendukung terciptanya peningkatan kinerja yang lebih baik dan profesionalisme dalam mengembangkan diri untuk menjadi personil maupun pejabat di Pusdatin Kemhan demi tercapainya tuntutan tugas sesuai Fisi dan Misi Satuan.

Adapun nama pergantian dan serah terima jabatan Eselon III dan Eselon IV adalah :

1. Kolonel Lek Yusuf Jauhari, M.Eng sebagai Kabag Rumga Setjen Kemhan

2. Kolonel Chb Decky Haryanto Sumadi sebagai Kabid Infosan Pusdatin Kemhan

3. Letkol Inf Aldrin Ali Bahasoan, S.H sebagai Kasubbid Paminfo Bidinfosan Pusdatin Kemhan

Atas nama Pusdatin Kemhan Kapusdatin mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di lingkungan Pusdatin Kemhan, dan selamat atas kepercayaan pimpinan kepada Kolonel Lek Yusuf Jauhari, M.Eng untuk mengemban tugas baru sebagai Kabag Rumga Setjen. Kepada Kolonel Chb Decky Haryanto Sumadi dan Letkol Inf Aldrin Ali Bahasoan selamat atas kepercayaan pimpinan untuk mengemban tugas yang baru.

Dengan pergantian dan serah terima jabatan ini untuk mengawali tugas pada tahun anggaran  2016 yang tentunya akan semakin berat dan meningkat, maka diharapkan seluruh personil Pusdatin dituntut harus lebih bekerja keras lagi agar dapat menyelesaikan tugas-tugas satuan dengan professional, tepat waktu dan akuntabel.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia