Kegiatan Panitia Uji Fungsi Pekerjaan Resource dan Data Collection Management System T.A 2016

Friday, 21 October 2016

Dalam peningkatan kemampuan dan kaderisasi sumber daya manusia dalam rangka penguasaan pengetahuan terhadap teknologi informasi yang telah di bangun guna menunjang tugas pokok Kementerian Pertahanan pada umumnya dan Pusdatin Kemhan pada khususnya.

3Dalam rangka memenuhi kebutuhan tersebut untuk menunjang kebutuhan Sistem Informasi Pertahanan Negara, Kementerian Pertahanan melalui Pusdatin Kemhan telah mengadakan proses Pembangunan Aplikasi TA.2016. Agar program atau rencana yang telah digariskan tersebut berjalan sesuai yang diharapkan maka perlu diadakannya serangkaian pengujian untuk mengukur sejauh mana suatu sistem yang telah dibangun dapat berfungsi dengan baik dan benar sebagai mana mestinya.

Untuk itu Panitia Uji Fungsi Pekerjaan Resource dan Data Collection Management system pada bulan September 2016 telah melakukan uji fungsi untuk memeriksa dan menguji aplikasi sudah sesuai dengan kontrak dan dapat berfungsi dengan baik atau tidak, apabila tidak berfungsi dengan baik maka pihak vendor untuk memperbaiki sesuai dengan yang tertuang di dalam kontrak dan dapat berfungsi dengan baik sesuai yang di harapkan oleh pengguna aplikasi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia