Pelatihan Lanjutan Penggunaan Perangkat Akun Web Terintegrasi dan Finalisasi Tatakelola Web Kemhan

Friday, 21 October 2016

Tanggal 14 sampai dengan 16 September 2016 Pusdatin Kemhan menyelenggarakan Pelatihan Lanjutan Penggunaan Perangkat Akun Web kemhan.go.id terintegrasi dan Finalisasi Tatakelola Web Kemhan. Acara ini dihadiri oleh seluruh satker Kementerian Pertahanan, yang diselenggarakan di Hotel Grand USSU Bogor Jawa Barat. Pada Pelatihan di buka oleh Kapuskom Publik Brigjen TNI Djundan Eko Bintoro, M.Si(Han).

3Pada Pelatihan ini meliputi diskusi yang membahas tentang finalisasi tatakelola Web Kemhan dan dilanjutkan dengan pelatihan pengoperasian perangkat akun web terintegrasi. Sebagai nara sumber tatakelola Web Kemhan adalah bapak Gildas Deograt Lumy dan Tim dari Xecure IT.

Beberapa saran dan masukan dari seluruh satker yang di sampaikan oleh Peserta Diklat yang menghadiri Pelatihan telah disampaikan dan di catat oleh Pusdatin sebagai masukan yang baik dalam pelaksanaan Web Kemhan terintegrasi dan tatakelola Web Kemhan.

Dengan adanya tatakelola Web Kemhan dan Web Kemhan terintegrasi dapat mempermudah dan memperlancar informasi yang akan di sampaikan kepada publik.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia