Arahan Disiplin Bagi Anggota Pusdatin Kemhan

Monday, 24 October 2016

Senin tanggal 24 Oktober 2016 seluruh anggota Pusdatin Kemhan melaksanakan upacara pada minggu ke IV di bulan Oktober. Pada kesempatan ini seluruh anggota TNI Kementerian Pertahanan memakai seragam PDL Loreng berkopel dengan baret hitam dan ASN memakai seragam PDL Hijau berkopel dan Baret coklat.

1Setelah melaksanakan upacara bersama di Lapangan Apel Balitbang Kemhan, anggota Pusdatin Kemhan mendengarkan arahan tentang Bela Negara yang disampaikan oleh Mayor Chb Wiyoto, SEMAP. Dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa kedisiplinan merupakan salah satu segi dari pelaksanaan Bela Negara. Sebagai aparat Pemerintahan di wajibkan untuk selalu disiplin dalam berbagai hal. Disiplin merupakan hal yang terpenting yang harus selalu diutamakan. Dengan disiplin maka semua pekerjaan akan selesai tepat waktu karena disiplin merupakan perasaan taat dan patuh terhadap nilai-nilai yang dipercaya termasuk melakukan pekerjaan tertentu yang menjadi tanggung jawabnya.

Demikian arahan yang disampaikan, sebagai penutup beliau menekankan untuk terus meningkatkan disiplin bagi yang sudah baik, sedangkan yang masih belum untuk segera menyesuaikan agar tidak menjadi beban dalam organisasi karena ketidakdisiplinannya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia