Tim Nara Sumber Rapat Kerja Penyusunan RKAKL UO. Kemhan TA. 2017

Monday, 31 October 2016

Tanggal 26 dan 27 Oktober 2016 Kementerian Pertahanan mengadakan Rapat Kerja Penyusunan RKAKL UO. Kementerian Pertahanan TA. 2017 untuk menyusun Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKAKL), yang dilaksanakan di Cipayung Bogor Jawa Barat. Penyusunan RKAKL ini berlandaskan pada konsep penganggaran terpadu, penganggaran berbasis kinerja dan kerangka penganggaran jangka menengah.

3Dalam penyempurnaan aplikasi RKAKL Kemkeu mengacu pada perubahan kebijakan dan perubahan teknis aplikasi. Diharapkan dengan perubahan pada aplikasi RKAKL ini dari sisi teknis aplikasi dapat memudahkan para operator dalam menuangkan data-data RKAKL ke dalam aplikasi.

Dengan dasar tersebut diatas pihak Biro Perencanaan Setjen Kemhan mengundang Tim Teknis dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Pertahanan sebagai nara sumber untuk membantu dalam penanganan aplikasi dalam penyusunan RKAKL UO. Kementerian Pertahanan TA. 2017. Personil yang ditunjuk sebagai Tim Nara Sumber berdasarkan Surat Perintah nomor : SPRIN/1022/X/2010 adalah Kolonel Chb, S.Sos Dominggus Pakel, PNS III/d Utama , M.Kom, PNS III/d Riyanti, PNS III/d Muhamad Yasin dan PNS. III/c Firdaus, S.Kom. Dalam pelaksanaan memasukan data ke aplikasi RKAKL oleh operator dari Satuan Kerja Kementerian Pertahanan tidak mengalami hambatan, semua masalah yang terkait aplikasi dapat di tangani oleh Tim teknis dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Pertahanan.

Tanggal 27 Oktober 2016 berakhirlah acara Rapat Kerja Penyusunan RKAKL UO. Kementerian Pertahanan TA. 2017 dan di tutup oleh Kepala Biro Perencanaan Setjen Kemhan yang di wakili oleh Kabag lakgar Roren Setjen Kemhan Kolonel CKU, Juwiko Darmawan, Drs.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia