Upacara Minggu Ke 4 Bulan November 2016

Tuesday, 22 November 2016

Senin tanggal 21 November 2016, Satker Kementerian Pertahanan yang berada di Pondok Labu dan Pangkalan Jati, Jakarta Selatan yaitu Balitbang Kemhan, Pusjemen Badiklat Kemhan, Pusbasa Badiklat Kemhan, Puskod Baranahan Kemhan dan Pusdatin Kemhan, melaksanakan Upacara pada minggu ke 4. Pakaian yang digunakan TNI dan ASN adalah menggunakan PDL.

4Pusdatin Kemhan sebagai penyelenggara upacara. Sebagai Inspektur Upacara adalah Kapusdatin Kemhan yang diwakili oleh Kolonel Laut (P) Gusmiarso. Adapun isi amanat yang dibacakan adalah Pusdatin Kemhan sebagai salah satu Satker yang bertugas melaksanakan Pembinaan, Pengembangan dan Standarisasi Teknis di Bidang Sistem Informasi, Teknologi Informasi dan Persandian Pertahanan Negara.

Saat ini Pusdatin Kemhan tengah berbenah dan menata diri dalam menyikapi tuntutan dan dinamika tugas Kementerian Pertahanan serta perkembangan teknologi, informasi dan komunikasi yang semakin pesat.Dengan banyaknya teknologi yang semakin berkembang diperlukan Sumber Daya Manusia yang profesional sebagai pengawak, sehingga peralatan canggih dan bernilai mahal dapat bermanfaat bagi Kementerian Pertahanan.

Diinformasikan pula bahwa Sistem layanan Email Kemhan terus mengalami peningkatan, hingga saat ini tercatat sebanyak 5.250 pengguna. Kapusdatin Kemhan menghimbau kepada seluruh Personil Kemhan utnuk memanfaatkan Email Kemhan sebagai salah satu media Komunikasi Kedinasan.

Demikian amanat Kapusdatin yang dibacakan pada Upacara Minggu ke 4 di bulan November 2016.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia