Olah Raga Bersama Dalam Rangka Ulang Tahun Anggota Pusdatin, Perkenalan Anggota Baru dan Penyerahan Sertifikat Siswa SDM

Kamis, 22 Desember 2016

9Pada hari Jum’at tanggal 16 Desember 2016 Pusdatin Kemhan mengadakan acara olah raga jalan santai bersama yang melibatkan seluruh Personil Pusdatin Kemhan, Dharma Wanita Pusdatin Kemhan dan Siswa SDM. Acara ini diselenggarakan sebagai kegiatan akhir tahun di Tahun 2016 dan sebagai penutupan Siswa SDM yang sudah menimba ilmu kurang lebih selama 5 bulan di Pusdatin kemhan serta ucapan selamat ulang tahun kepada Personil Pusdatin Kemhan yang berulang tahun pada bulan Agustus sampai dengan bulan Desember 2016.

Acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dilaksanakan di lantai 3 gedung Untung Soeropati Pusdatin Kemhan. Kemudian perkenalan anggota Baru yaitu Pelda Abdul Rochim Dan PNS Charles Yunior, S.Kom dalam arahan Kapusdatin mengucapkan selamat datang kepada Anggota baru semoga cepat menyesuaikan diri dan dapat bekerja sama dengan Anggota Pusdatin lainnya sehingga dapat memberikan kontribusinya selama bertugas di Pusdatin Kemhan.

Dengan mengucapkan puji dan syukur telah selesainya pendidikan untuk Siswa SDM dengan pemberian sertifikat yang diwakili oleh Ananto Dharmo Aji, Bilal Abdulsalam, Micha Teresia dan Eva Mustika Hasugian, diharapkan Siswa SDM mampu bertugas di bidangnya sesuai dengan keahliannya, demikian arahan Kapusdatin untuk Siswa SDM.

Acara diakhiri dengan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh personil Pusdatin Kemhan yang berulang tahun pada bulan Agustus sampai dengan Desember 2016. Kapusdatin mengucapkan selamat ulang tahun semoga diberikan kesehatan dan sukses dalam segalanya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia