Minggu Bela Negara Bulan Desember 2016

Thursday, 29 December 2016

7-minSelasa tanggal 26 Desember 2016 seluruh anggota Pusdatin Kemhan melaksanakan apel pagi minggu Bela Negara di bulan Desember. Pada kesempatan ini seluruh anggota TNI Kementerian Pertahanan memakai seragam PDL Loreng berkopel dengan baret hitam dan ASN memakai seragam PDL Hijau berkopel dan Baret coklat.

Setelah apel pagi seperti biasa pada minggu ke IV diberikan pengarahan oleh Pawas tentang Bela Negara. Adapun Pawas yang bertugas adalah Letkol Chb B. Qaimuddin Tahir, S.Sos. Beliau mengingatkan untuk selalu disiplin dalam segala hal baik dalam pekerjaan dan kehadiran, harus terus di tingkatkan karena salah wujud bela negara yang nyata adalah disiplin untuk seluruh aparatur pemerintah.

Kemudian pawas memberikan kesempatan kepada Kasubbid Sissan Bidinfosan Pusdatin Kemhan yaitu PNS Asikin, S.Sos yang akan melaksanakan purna tugas. PNS Asikin memberikan pesan dan kesan selama 30 tahun mengabdi kepada Pusdatin Kemhan. Beliau berpesan kepada seluruh personil Pusdatin Kemhan untuk selalu meningkatkan kemampuan dan mengembangkan diri dalam pengetahuan. Apabila memiliki kemampuan yang baik ditempatkan di manapun akan selalu di terima dalam  organisasi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia