Upacara Bulanan Bela Negara Bulan Januari 2017

Monday, 23 January 2017

2Upacara Senin tanggal 23 Januari 2017, Satker yang berada di Pangkalan jati dan Pondok Labu melaksanakan Upacara rutin minggu ke 4 bulan Januari. Sebagai Pelaksana kegiatan upacara adalah Pusdatin Kemhan dengan Inspektur Upacara adalah Kolonel Lek Andi Sutomo S.T., S.H., M.SI(HA N) yang mewakili Kapusdatin Kemhan dan Komandan Upacara adalah Letkol Chb B.Qaimuddin Tahir S.Sos

Dalam amanatnya Kapusdatin Kemhan mengatakan bahwa Kementerian Pertahanan baru saja melaksanakan Rapim Kemhan Tahun 2017. Rapim ini merupakan forum untuk mensosialisasikan kebijakan Menteri Pertahanan yang akan menajdi pedoman dalam penjabaran, pengimplementasian serta penyelenggaraan satuan kerja di jajaran Kementerian Pertahanan di Tahun 2017.

Menindaklanjuti kebijakan Menteri Pertahanan, Pusat Data dan Informasi Kementerian Pertahanan telah menyusun program kerja yang menitikberatkan pada program lanjutan Pengembangan Sistem Informasi Pertahanan Negara, Peningkatan Sistem Pertahanan Siber, serta penguatan sistem keamanan informasi dilingkungan Kemhan.

Di Tahun anggran 2017 Pusdatin terus berupaya meningkatkan pembangunan kualitas Sumber Daya Manusia khususnya pengawak Sisfohanneg Operation Center dan Cyber Operation Center sehingga siap untuk melaksanakan tugas yang dibebankan sesuai fungsinya.

Demikian point penting Kapusdatin Kemhan dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kabid Informasi dan Persandian Pusat Data dan Informasi Kementerian Pertahanan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia