Kunjungan Tim Wasrik Itjen Kemhan ke Pusdatin Kemhan

Monday, 10 April 2017

1Selasa, 10 April 2017. Pusdatin Kemhan mendapat kunjungan dari Tim Wasrik Itjen Kemhan yang di pimpin oleh Inspektur Umum Itjen Kemhan Brigjen TNI Robinhud,S.IP,MM untuk melaksanakan pemeriksaan pada tahun anggaran 2016 dan pengawasan tahun anggaran 2017.

Mengawali kegiatan pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan di Ruang Rupatama Gedung Untung Soropati Lt.2 Pusdatin kemhan, Kapusdatin Kemhan Kolonel Lek Yusuf Jauhari,M.Eng dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua beserta anggota Tim Wasrik dari Itjen Kemhan, disertai harapan mudah-mudahan selama melaksanakan tugas di Pusdatin Kemhan ini kegiatan pemeriksaan dapat berjalan lancar serta dapat mencapai sasaran sesuai alokasi waktu yang telah direncanakan.

Ketua dan Tim Wasrik mengharapkan dalam pemeriksaan memberikan data yang sebenarnya tanpa rekayasa dan ditutup-tutupi. Dengan memberikan data yang sebenarnya, dapat segera mengetahui apabila ada hal-hal yang perlu diperbaiki guna meningkatkan pelaksanaan tugas dimasa mendatang.

2Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) rutin dilaksanakan oleh Itjen antara lain meliputi pemeriksaan administrasi sampai dengan pemeriksaan fisik barang/jasa yang telah selesai dilaksanakan di TA. 2017 di berbagai tempat diantaranya UNHAN , Mabes TNI AL, Pusrehab dan Entikong Kalimantan Barat. Adapun kegiatan wasrik bertujuan untuk mengetahui sejauh mana masing-masing satuan kerja (Satker) telah bekerja melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan akuntabilitas, efisiensi dan efektivitas, waktu dan sumber daya yang tersedia guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan. 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia