Olah Raga dan Sarapan Bersama Kapusdatin Kemhan, Anggota dan Dharma Wanita Pusdatin Kemhan

Friday, 26 May 2017

1

Jum’at – 26 Mei 2017, Pusdatin Kemhan mengadakan olah raga dan sarapan bersama Kapusdatin Kemhan Marsma TNI Yusuf Jauhari,M.Eng , Anggota Pusdatin Kemhan dan Dharma Wanita Pusdatin Kemhan. Kegiatan ini untuk meningkatkan tali silahturahmi antara Kapusdatin, Dharma Wanita dan Anngota Pusdatin Kemhan. Sebelum olah raga bersama, apel pagi di ambil oleh Kapusdatin Kemhan.

Dalam arahannya Kapusdatin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Pusdatin Kemhan telah bekerja sama dalam hal pekerjaan. Khusus untuk tim yang menangani Help Desk Kemhan Kapusdatin sangat mengapresiasi atas pekerjaan yang dilakukan karena tim ini begitu banyak beban pekerjaan yang harus dihadapi karena berhubungan dengan pelayanan. Kapusdatin juga sangat mengapresiasi kepada kin10erja Anggota COC dan SOC yang telah bekerja dalam menangani virus yang baru-baru ini muncul, yaitu Virus terhadap ancaman malware khususnya ransomware jenis wannacry, sebagai usaha pencegahan sehingga tidak ada komputer yang berada pada jaringan kemhan yang terinveksi virus tersebut. Kapusdatin juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan kepada yang menjalankan dan yang tidak menjalankan di mohon untuk menghormati.

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat ulang tahun kepada yang berulang tahun di bulan Maret, April dan Mei tahun 2017, kemudian olah raga bersama yaitu basket, senam dan diakhiri dengan sarapan bersama.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia