Perayaan HUT Pusdatin Kemhan Ke 42

Friday, 6 October 2017

1Jum’at, tanggal 6 Oktober 2017 Pusdatin kemhan memperingati hari ulang tahun yang ke 42 pada tanggal 2 Oktober 2017. Dalam acara HUT, Kapusdatin dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun dan berbahagia kepada seluruh Anggota Pusdatin dan Dharma Wanita Persatuan Pusdatin kemhan. Serta berharap agar momentum ulang tahun digunakan sebagai sarana mengevaluasi seluruh program dan kegiatan yang telah dilaksanakan setahun yang lalu, dan berupaya meningkatkannya di tahun berikutnya.

Menyoroti trend perkembangan teknologi, komunikasi dan informasi yang begitu pesat dan kedepan bisa b4erpotensi menjadi salah satu ancaman bagi kedaulatan negara dan keutuhan NKRI, Kapusdatin berpesan agar anggota TNI dan PNS Pusdatin meningkatkan kualitas SDM agar mampu bersaing dalam mendukung tugas-tugas Kemhan. Disamping menyelenggarakan Sistem Informasi Pertahanan Negara, Pertahanan Siber dan Media Sosial untuk mendukung kebijakan pemerintah.

Acara HUT yang dihadiri seluruh Anggota Pusdatin, Para Purna Tugas dan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Pusdatin tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama sebagai wujud rasa syukur atas pertambahan usia satuan dan Anggota Pusdatin yang berulang tahun pada bulan September dan Oktober. Dirgahayu Pusdatin Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia