Upacara Minggu ke 4 di Bulan Oktober

Monday, 30 October 2017

1Senin, tanggal 30 Oktober 2017, Satker Kementerian Pertahanan yang berada di Pondok Labu Jakarta Selatan yaitu Balitbang Kemhan, Pusjemen Badiklat Kemhan, Pusbasa Badiklat Kemhan, Puskod Baranahan Kemhan. Melaksanakan upacara mingguan di bulan Oktober 2017.

Pada upacara mingguan tersebut Pusdatin Kemhan sebagai penyelenggara upacara. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapusdatin Kemhan Marsma TNI Yusuf Jauhari, M.Eng dan Komandan Upacara Letkol Chb Achmad Dedi Saputra, S.Sos,M.M dalam amanat yang disampaikan Inspektur Upacara bahwa untuk semua keperluan yang berkaitan dengan dinas diharapkan kepada seluruh Pegawai Kemhan untuk menggunakan Email Kemhan. Karena dengan menggunakan email Kemhan sebagai transaksi berkirim data lebih terjamin keamanannya, karena server berada di Kementerian Pertahanan. Saat ini sedang marak tentang berita Hoax yang sering menyudutkan Pemerintah, untuk itu di harapkan kepada Pegawai Kemhan apabila menerima setiap berita harap berhati-hati untuk memilah berita yang benar atau hanya hoax saja, sehingga tidak ikut untuk menyebarkan berita hoax.

Pada akhir amanat, Kapusdatin mengingatkan satker yang berada di Pondok Labu untuk meningkatkan daya serap kegiatan, karena pekerjaan di Tahun Anggaran 2017 yang akan segera berakhir di bulan Desember.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia