Perayaan HUT KORPRI ke-46 Tahun 2017 Sub Unit Korpri Pusdatin Kemhan.

Thursday, 30 November 2017

1bJakarta, 29 November 2017.Pusat Data dan Informasi Kemhan menyelenggarakan perayaan HUT Korpri ke-46 yang dilaksanankan oleh Sub Unit Korpri Pusdatin Kemhan. Perayaan HUT Korpri ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama ASN dan seluruh pegawai Pusdatin Kemhan.

Pada pelaksanaan HUT Korpri tersebut, Ketua Korpri Pusdatin Kemhan PNS Aries Herawati, S.kom. MM Pembina IV/a mewakili Kapusdatin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sesuai dengan  Undang-Undang Aparatur Sipil Negara, Sub Unit Korpri Pusdatin siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan Negara, serta memberikan perlindungan hukum dan mengemban kesejahteraan anggota Korpri.

Pada HUT Korpri ini, Sub Unit Korpri Pusdatin Kemhan melaksanakan kegiatan olah raga Aerobik bersama pada tanggal 28 November 2017 dan Bakti Sosial ke Yayasan Yatim Piatu dan Fakir Miskin di Pondok Labu Jakarta Selatan pada tanggal 29 November 2017, dengan tujuan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani ASN serta meningkatkan kepedulian sosial di lingkungan sekitarnya sebagai wujud peran ASN Pusdatin Kemhan membantu masyarakat yang membutuhkan. DIRGAHAYU KORPRI KE – 46 .




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia