Perayaan Ulang Tahun Personil Pusdatin Yang Akan Melaksanakan Purna Tugas

Tuesday, 30 January 2018

1Jakarta, 30 Januari 2017 Masa pensiun adalah masa yang akan dilalui oleh setiap karyawan, baik pegawai ASN maupun TNI. Mengawali tahun 2018, 2 orang pegawai ASN Pusdatin Kemhan telah memasuki usia purna tugas/pensiun. Acara pamitan tersebut digelar pada hari Selasa, 30 Januari 2018 di Lapangan Apel Pusdatin.

Adapun Personil Pusdatin Kemhan yang akan melaksanakan masa purna tugas pada bulan Februari adalah PNS Sunhaji, S.Mn dan PNS Sukaya. Dalam kesempatan ini beliau berdua mohon maaf kepada anggota Pusdatin Kemhan atas kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Selama di Pusdatin Kemhan mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik selama 35 tahun. Untuk itu mereka dapat dijadikan contoh oleh generasi berikutnya dalam hal disiplin dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan tali asih dari Korpri Pusdatin Kemhan yang diserahkan oleh PNS Aries Herawati, S.Kom, M.M, kemudian ucapan selamat dari anggota Pusdatin Kemhan dan ramah tamah. Sukses, manis, indah membanggakan, salam sukses luar biasa dari warga Pusdatin.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia