Acara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Eselon III Pusdatin Kemhan

Kamis, 2 Agustus 2018

7.1

Jakarta, 2 Agustus 2018. Pusdatin Kemhan melaksanakan Acara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Eselon III Pusdatin Kemhan pada Rabu, 1 Agustus 2018, bertempat di Aula lantai 3 gedung Untung Suropati Pusdatin Kemhan.

Kapusdatin Kemhan Laksamana Pertama Ir. Erwan Heruwicaksono, M.I.T, M.Han sebagai Irup pada Acara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Eselon III Pusdatin Kemhan, yaitu :

  1. Kolonel Lek Ir. Andi Sutomo, S.H., M.Si (Han) sebagai Kapus Tekinfo dan Komunikasi Unhan.

  2. Kolonel Arh Sutrisno, S. Kom sebagai Kabid Infosan Pusdatin Kemhan.

  3. Kolonel Chb Dominggus Pakel, S.Sos sebagai Kabid Bangsisinfohan Pusdatin Kemhan.

  4. Kolonel Laut (KH) Gusmiarso sebagai Kabid Dukops Pusdatin Kemhan.

  5. Kolonel Sus Ir. R Trisatya Wicaksono, M.I.T sebagai Kabid Penjamin Keamanan Pushansiber Bainstrahan Kemhan.

Kapusdatin Kemhan dalam amanatnya menyampaikan Pergantian dan serah terima jabatan Eselon III dilingkungan Pusdatin Kemhan merupakan salah satu bagian dari upaya pembinaan personil dan penyegaran dalam organisasi, untuk dapat mendukung terciptanya peningkatan kinerja yang lebih baik dan profesional pada bidang tugas dan fungsi sebagaimana yang ditetapkan dalam peraturan dan perundang-undangan. Pergantian pejabat dilakukan berdasarkan pertimbangan atas kebutuhan dan evaluasi organisasi agar berkembang menjadi wadah inovasi bagi personil untuk mewujudkan organisasi yang efisien, efektif, akuntabel, dan terlaksananya reformasi birokrasi yang Good Government .

Atas nama seluruh Personil Pusdatin Kemhan, Kapusdatin mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas dilingkungan Pusdatin kemhan dan selamat atas kepercayaan pimpinan kepada para pejabat yang dilantik.

5Di akhir amanat Kapusdatin kemhan menyampaikan bahwa tugas baru yang diemban masing-masing pejabat tidak ringan dan mudah serta akan memberikan tantangan tersendiri, namun apabila tantangan tersebut dapat diatasi dan dilewati dengan baik dan lancar tentu akan berdampak positif pada satuan dan memberikan rasa kepuasan bagi masing-masing pejabat. Kapusdatin juga mengingatkan kepada seluruh personil Pusdatin Kemhan bahwa tugas kita kedepan semakin berat dan kompleks dihadapkan pada semakin pesatnya perkembangan teknologi informasi sehingga diharapkan seluruh personel Pusdatin Kemhan untuk lebih bekerja keras, mau beradaptasi dengan perkembangan jaman dan tidak berhenti membekali diri dengan pengetahuan serta keterampilan sehingga dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan satuan dengan baik dan professional serta penuh keiklasan demi mewujudkan good government.

Acara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Eselon III Pusdatin Kemhan, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapusdatin dan personel Pusdatin Kemhan kepada para Pejabat yang dilantik dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia