Syukuran HUT Ke-43 Pusdatin Kemhan

Senin, 8 Oktober 2018

1Pusat Data dan Informasi Kemhan melaksanakan HUT ke-43 Pusdatin Kemhan yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2018.

Rangkaian peringatan HUT ke-43 Pusdatin Kemhan diawali dengan pertandingan olahraga antar bagian/bidang berupa pertandingan futsal, bola voli dan tenis lapangan yang diikuti oleh seluruh personil Pusdatin.

Acara Syukuran HUT ke-43 Pusdatin Kemhan dilaksanakan pada hari senin, 8 Oktober 2018 bertempat di aula lantai 3 gedung Untung Suropati yang diisi dengan sambutan Kapusdatin Kemhan, Pemberian selamat kepada personil yang naik pangkat, penyerahan hadiah pemenang pertandingan olahraga dan ditutup dengan ramah tamah serta hiburan band dari CPNS dan OB Pusdatin Kemhan.

Dalam Sambutannya, Kapusdatin menyampaikan kita wajib bersyukur kehadirat Allah SWT karena atas limpahan rahmat dan karunia Nya, pada hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat walafiat dalam rangka Acara Syukuran HUT ke-43 Pusdatin Kemhan yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2018, namun dikarenakan berbagai macam pertimbangan maka baru pada hari ini dapat kita laksanakan.

Kita patut berbangga dan bersyukur walau dengan keterbatasan waktu, ditengah-tengah kesibukan pekerjaan dan tuntutan tugas yang cukup padat, kita masih dapat melaksanakan HUT ke-43 berupa kegiatan perlombaan olahraga yang meriah, di harapkan dengan perlombaan olahraga kita dapat berinteraksi secara langsung sesama rekan kerja dengan situasi gembira, sehingga diharapkan semakin mempererat kebersamaan dan kekeluargaan demi terwujudnya soliditas sesama Pegawai Pusdatin Kemhan.

Kapusdatin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Pusdatin Kemhan, atas terselenggaranya HUT ke-43 tahun 2018 Pusdatin Kemhan yang berjalan dengan lancar, meriah dan aman. Semoga kegiatan ini dapat memberikan penyegaran jasmani dan rohani kita semua sehingga kita dapat kembali fokus pada tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks, yang membutuhkan tenaga, pikiran dan semangat juang yang lebih demi terwujudnya keberhasilan sasaran dari tugas pokok yang kita emban bersama. Kapusdatin berharap, semoga semangat dan loyalitas kita dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui Kementerian Pertahanan ini tetap terjaga sampai kita purna bhakti. Kapusdatin juga mengucapkan selamat kepada pegawai Pusdatin Kemhan yang naik pangkat pada 1 Oktoberber 2018 semoga semakin bersemangat, giat dan meningkatkan etos kerja sehingga mampu memberikan sumbangsih kepada Pusdatin dalam mencapai tugas yang diberikan oleh Kementerian Pertahanan

Diakhir amanatnya, Kapusdatin mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-43 Pusdatin Kemhan, semoga Pusdatin Kemhan yang kita banggakan tetap menjadi Satker yang selalu siap dalam mendukung tercapainya tugas pokok Kementerian Pertahanan khususnya dalam bidang Teknologi Informasi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia