Perayaan Hari Ulang Tahun Korpri ke-47 Pusdatin Kemhan

Thursday, 29 November 2018

1Jakarta, 29 November 2018. Pusat Data dan Informasi Kemhan melaksanakan perayaan hari ulang tahun Korpri ke-47 bersama Kapusdatin dan pegawai Pusdatin Kemhan. Perayaan HUT, dilaksanakan di depan gedung Untung Suropati Pusdatin Kemhan setelah upacara peringatan HUT Korpri hari Kamis tanggal 29 November 2018 dipimpin langsung oleh Kapusdatin Kemhan Laksamana Pertama TNI Ir. Erwan Heruwicaksono, M.I.T., M.Han .

Dalam amanatnya Kapusdatin mengucapkan Dirgahayu Korpri ke-47 dan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri Pusdatin Kemhan, sebagai aparatur pemerintah para anggota korpri telah melaksanakan tugas kedinasan sebagai abdi pemerintah dan abdi masyarakat.

Sesuai dengan tema HUT Korpri kali ini, adalah “ KORPRI MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA”. Tema ini mengingatkan kita agar tetap menjaga pesatuan dan kesatuan. Juga bahwa korpri harus menjadi aparatur yang MELAYANI, DISIPLIN, BERTANGGUNG JAWAB DAN BERORIENTASI KERJA.

Korpri perlu memfokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik , yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarkat, bangsa, dan negara. Juga yang terbaik untuk Allah SWT. Untuk itu setiap anggota Korpri dalam berkarya haruslah diniati dengan ibadah yang tulus iklas.

Setelah sambutan Kapusdatin, dilanjutkan dengan acara ramah tamah, pemberian door prize dan hiburan dari anggota Korpri Pusdatin Kemhan.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia