Upacara Minggu Ke-1 Bulan Desember 2018

Senin, 3 Desember 2018

1Jakarta, 3 Desember 2018. Satker Kementerian Pertahanan yang berlokasi di Pondok Labu Jakarta Selatan yaitu Balitbang, Pusjemen, Pusbahasa, Puskod dan Pushansiber melaksanakan upacara mingguan pada tanggal 3 Desember 2018.

Pada upacara mingguan tersebut Pusdatin Kemhan bertugas sebagai penyelenggara upacara.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kabid Dukops Kolonel Laut (KH) Gusmiarso dan sebagai Komandan Upacara Letkol Inf Tito Bernadin.

Dalam amanatnya Irup menyampaikan, mengingat kegiatan yang kita laksanakan dalam tahun ini sudah menginjak TW 4 semester 2 dan sebentar lagi kita akan mengakhiri kegiatan tahun anggaran 2018. Untuk itu marilah kita lihat kembali tugas terkait yang belum terselesaikan, selagi masih ada waktu untuk meninjau kembali kegiatan yang belum terselesaikan atau belum sesuai dengan ketentuan administrasi.

Diakhir amanatnya Irup menyampaikan, bahwa perkembangan teknologi informasi dan komunikasi saat ini berkembang sangat pesat, hal ini berdampak pada penggunaan media sosial oleh keluarga kita terutama anak-anak yang masih berada dibangku sekolah agar dapat memilih mana yang boleh dilihat dan dibaca, oleh karena itu perlu adanya peran dan kontrol orang tua agar keluarga tidak ikut terbawa dengan dampak yang negatif khususnya tentang pornografi, radikalisme dan terorisme, budayakan penggunaan secara bijak, dan terapkan “check before share”.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia