Acara Buka Bersama Pusdatin Kemhan

Friday, 24 May 2019

Jakarta 24 Mei 2019. Pusat Data dan Informasi Kemhan Melaksanakan acara Buka Puasa Bersama hari Jumat tanggal 24 Mei 2019 di Lobby Gedung Untung Suropati Pusdatin Kemhan.

Acara Buka Puasa Bersama diawali dengan sambutan dari Kapusdatin Kemhan Brigjen TNI Dominggus Pakel, S.Sos, M.M.,S.I.

Dalam sambutannya, Kapusdatin menyampaikan bahwa ibadah puasa merupakan suatu hubungan vertikal kepada Tuhan yang Maha Esa. Oleh karena itu kita yang melaksanakan ibadah puasa harus melakukan dengan suka cita dan dengan suatu keyakinan bahwa ibadah puasa merupakan persekutuan yang kokoh dengan Tuhan Yang Maha Esa, bukan hanya karena menahan lapar dan haus saja, tetapi berpuasa merupakan suatu keyakinan yang utuh kepada Tuhan Yang Maha Esa. Saya percaya ketika kita semua menghayati dan mengamalkan arti dari berpuasa maka kita semua memiliki hati dan pikiran yang sama untuk memajukan organisasi Pusdatin Kemhan, sehingga organisasi Pusdatin Kemhan akan tumbuh dan berkembang menjadi kebanggaan kita bersama, karena ada kuasa Roh Tuhan Yang Maha Esa terjadi di dalam organisasi Pusdatin Kemhan.

Saya berharap kepada anggota Pusdatin Kemhan, walaupun melaksanakan ibadah puasa, kinerja dan produktifitas tidak boleh menurun. Seharusnya produktifitas dan etos kerja makin meningkat, mengingat bulan puasa merupakan bulan baik yang dapat memacu kita mengeksploitasi seluruh potensi yang kita miliki untuk dikerahkan demi memajukan organisasi yang kita banggakan. Oleh karena itu di bulan yang baik ini mari kita saling mendoakan dan mensupport satu dengan yang lain demi kepentingan Pusdatin Kemhan dan Kementerian Pertahanan serta Bangsa dan Negara.

Setelah sambutan Kapusdatin dilanjutkan Siraman Rohani ceramah dari bapak Ustad Muhammad Soleh, M.Ag, kemudian dilanjutkan buka bersama Kapusdatin Kemhan dengan Pegawai Pusdatin kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia