Acara Tradisi dan Korps Anggota Pusdatin Kemhan

Monday, 22 July 2019

Jakarta, 22 Juli 2019. Pusat Data dan Informasi Kemhan melaksanakan acara Tradisi dan  Korps  Anggota Pusdatin Kemhan pada hari Senin tanggal 22 Juli  2019 di Aula Lantai III  Gedung Untung Suropati Pusdatin Kemhan.

Acara  Tradisi dan  Korps  diawali dengan laporan resmi Anggota Pusdatin yang masuk, pindah dan anggota yang Pensiun dilanjutkan  Tradisi anggota melaksanakan Penghormatan dan Penciuman Bendera Merah Putih.

Dalam sambutannya, Kapusdatin Kemhan, Brigjen TNI Dominggus Pakel, S.Sos, M.M.S.I. mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada anggota Pusdatin Kemhan yang berulang tahun, semoga panjang umur, dan dengan bertambahnya umur yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa, akan menambah semangat untuk berkarya bagi organisasi dalam pengabdian kita kepada pemerintah, bangsa dan negara.

Bagi anggota yang masuk satuan Pusdatin Kemhan, Kapusdatin mengucapkan selamat datang di Pusdatin Kemhan. Pusdatin adalah rumah tempat saudara berkarya dan menunjukan dedikasi saudara terhadap tugas untuk mendukung organisasi Kemhan dalam menjalankan tugas pemerintah di bidang Pertahanan. Semoga kehadiran saudara di Pusdatin Kemhan memberikan kontribusi dan manfaat yang luar biasa bagi kemajuan Pusdatin Khususnya dan Kemhan pada umumnya.

Kepada anggota yang pindah satuan, kami mengucapkan terimakasih atas karya dan dharma bhakti saudara di satuan Pusdatin Kemhan, semoga kinerja dan dharma bakti saudara di Pusdatin Kemhan dapat diteruskan oleh pengganti saudara dengan sebaik-baiknya, dan ditempat yang baru mendapatkan tempat dan posisi yang lebih baik untuk melanjutkan pengabdian kepada pemerintah, bangsa dan negara.

Diakhir sambutannya, Kapusdatin mengucapkan terimakasih kepada anggota yang pensiun beserta keluarganya  atas pengabdian di Pusdatin Kemhan dan selamat karena telah berhasil melaksakan pengabdian secara penuh bagi Pusdatin Kemhan, Pemerintah, Bangsa dan Negara.

Setelah acara tradisi dan Korps, dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia