Kapusdatin Kemhan RI Pimpin Acara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan, dan Sertijab Eselon III Pusdatin Kemhan

Wednesday, 14 August 2019

Jakarta, 14 Agustus 2019. Kepala Pusat Data dan Informasi Kementerian Pertahanan RI Brigjen TNI Dominggus Pakel, S.Sos,. M.M.S.I memimpin acara pengangkatan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Eselon III Pusat Data dan Informasi Kementerian Pertahanan, Rabu ( 14/8 ) di Aula Untung Suropati Pusat Data dan Informasi Kementerian Pertahanan RI Jakarta.

Kapusdatin Kemhan dalam sambutannya menyampaikan kegiatan serah terima jabatan ini mengandung makna penting dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Pusdatin Kemhan. Kegiatan ini disamping bagian dan rangkaian pembinaan personel dilingkungan Pusdatin Kemhan juga dimaksudkan untuk menjamin kesinambungan proses penyelenggaraan tugas dan fungsi Pusdatin Kemhan.

Adapun pejabat Eselon III yang dilantik adalah Kabid Banglola Sisfohan Kolonel Inf Aldrin Ali Bahasoan, S.H.

Dengan pelaksanaan serah terima jabatan ini Kapusdatin mengingatkan bahwa tugas dan fungsi Banglola Sisfohan kedepan sangat berat, karena harus mengintegrasikan Data dan Sistem Informasi yang ada di Satker Kemhan untuk diintegrasikan ke Sisfohanneg agar terwujud data dan informasi  Sisfohanneg yang lebih baik, akurat dan dapat dijadikan sebagai pengambilan keputusan oleh pimpinan.

Setelah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan 1 (satu) pejabat Eselon III Pusdatin Kemhan, Kapusdatin mengucapkan selamat bertugas serta laksanakan tugas dengan optimal dan penuh dedikasi yang dilandasi oleh loyalitas.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia