Syukuran HUT ke-44 Pusdatin Kemhan

Tuesday, 8 October 2019

Jakarta, 8 Oktober 2019. Pusat Data dan Informasi Kemhan melaksanakan syukuran HUT ke-44 Pusdatin Kemhan yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019. Acara Syukuran Pusdatin Kemhan dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 8 Oktober 2019 bertempat di aula Lantai 3 gedung Untung Suropati yang diisi dengan sambutan dan amanat Kapusdatin Kemhan. Pada syukuran HUT ini juga  diagendakan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat, personil yang berulang tahun dan pegawai honorer yang mengundurkan diri. Syukuran ini di hadiri pula oleh tamu undangan Kabag Datin dan Kasubbag Datin dari Bag Datin Satker Kemhan dan Dharma Wanita Persatuan Pusdatin Kemhan.

 

Kapusdatin dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk datang dalam acara syukuran HUT  Pusdatin Kemhan, dan berpesan untuk terus menjalin tali silahturahmi dengan Pusdatin Kemhan. Pusdatin Kemhan sangat membutuhkan kerjasama dari Bag Datin Satker Kemhan terutama dalam hal data yang ada di Satker sebagai pengkayaan Sistem Informasi Pertahanan Negara, dimana informasinya dapat dijadikan sebagai kebijakan dalam pengambilan keputusan oleh pimpinan.

 

Kapusdatin berharap tetap semangat dan loyalitas dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui Kementerian Pertahanan untuk mewujudkan Pusdatin Kemhan  sebagai Center Of Technology. Kapusdatin juga mengucapkan selamat kepada pegawai Pusdatin Kemhan yang naik pangkat pada 1 Oktoberber 2019 semoga menambah semangat kerja, dedikasi, dan loyalitas terhadap organisasi, bangsa, dan negara sehingga mampu memberikan sumbangsih kepada Pusdatin dalam mencapai tugas yang diberikan oleh Kementerian Pertahanan. Kepada pegawai honorer yang mengundurkan diri Kapusdatin mengucapkan selamat telah memberikan yang terbaik selama berada di Pusdatin.

 

Diakhir amanatnya, Kapusdatin mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-44 Pusdatin Kemhan, semoga Pusdatin Kemhan yang kita banggakan tetap menjadi Satker yang selalu siap dalam mendukung tercapainya tugas pokok Kementerian Pertahanan khususnya dalam bidang Teknologi Informasi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia