Kapusdatin Kemhan RI Pimpin Acara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan, Sertijab Eselon III dan Analis Madya Pusdatin Kemhan

Thursday, 10 October 2019

Jakarta, 10 Oktober 2019. Kepala Pusat data dan Informasi Kementerian Pertahanan RI Brigjen TNI Dominggus Pakel, S.Sos., M.M.S.I. memimpin acara pengangkatan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Eselon III dan Analis Madya Pusat Data dan Informasi Kementerian Pertahanan RI Jakarta.

 

Kapusdatin Kemhan dalam sambutannya menyampaikan kegiatan serah terima jabatan ini mengandung makna penting dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Pusdatin Kemhan. Kegiatan ini disamping bagian dan rangkaian pembinaan personel dilingkungan Pusdatin Kemhan juga dimaksudkan untuk menjamin kesinambungan proses penyelenggaraan tugas dan fungsi Pusdatin Kemhan.

Adapun nama pergantian dan serah terima jabatan Eselon III dan Analis Madya adalah :

  1. Kolonel Arh Ananta Wira, S.Sos sebagai Kabid Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi Pusdatin Kemhan
  2. Kolonel Laut (P) Gusmiarso sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Operasional Sistem Informasi Pertahanan Negara.

 

Dengan pelaksanaan serah terima jabatan ini Kapusdatin mengingatkan bahwa tugas dan fungsi Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi ke depan sangat berat, karena mempunyai tugas melaksanakan perencanaan dan pengembangan infrastruktur, operasional dan layanan infrastruktur serta pemeliharaan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi di lingkungan Kemhan. Kapusdatin mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Gusmiarso atas dedikasinya selama menjalankan tugas sebagai Kabid Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi Pusdatin Kemhan telah bekerja dengan baik dan bekerja keras serta telah menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam menjalankan tugas.

 

Setelah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan pejabat Eselon III dan Analis Madya Pusdatin Kemhan, Kapusdatin mengucapkan selamat bertugas serta laksanakan tugas dengan optimal dan penuh dedikasi yang dilandasi oleh loyalitas.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia