Minggu Bela Negara Bulan Oktober 2019

Tuesday, 22 October 2019

Jakarta, 22 Oktober 2019 Seluruh anggota Pusdatin Kemhan melaksanakan apel pagi minggu Bela Negara di bulan Oktober 2019. Pada kesempatan ini seluruh anggota TNI Kementerian Pertahanan memakai seragam PDL Loreng berkopel dengan baret hitam dan ASN memakai seragam PDL Hijau berkopel dan Baret coklat.

Setelah apel pagi seperti biasa pada minggu ke IV diberikan pengarahan oleh Pawas tentang Bela Negara. Adapun Pawas yang bertugas adalah Kolonel Cba Drs.M.Hafil Aminudin,M.M. Beliau mengingatkan untuk selalu disiplin dalam segala hal baik dalam pekerjaan dan kehadiran, harus terus di tingkatkan karena salah satu wujud bela negara yang nyata adalah disiplin untuk seluruh aparatur pemerintah.

Kemudian dilanjutkan arahan dari Kasubbid Minjabfung yang menyampaikan kegiatan yang akan di ikuti oleh Personil dengan jabatan Pengolah dan Penyusun dalam rangka Uji Kompetensi Teknis yang diselenggarakan oleh Biro Ropeg Setjen Kemhan. Diharapkan seluruh personil untuk mempersiapkan diri dalam kegiatan tersebut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian kegiatan yang dilaksanakan pada minggu Bela Negara di Pusdatin kemhan untuk dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh Personil Pusdatin Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia