Pusdatin Melaksanakan Pembukaan Rakor Penyusunan Grand Design TIK Kemhan, Mabes TNI dan Mabes Angkatan

Senin, 2 Desember 2019

Jakarta, 2 Desember 2019. Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Kemhan melaksanakan Pembukaan Rakor Penyusunan Grand Design terkait Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di lingkungan Kemhan, Mabes TNI dan Mabes  Angkatan pada tanggal 2 s.d 10 Desember 2019. Kegiatan Rakor Penyusunan Grand Design TIK tersebut dihadiri 48 orang pejabat Eselon IV dan Eselon III Bag. Datin Satker Kemhan, Disinfolahta TNI dan  Disinfolahta Angkatan.

Dalam sambutan Kapusdatin Kemhan Brigjen TNI Dominggus Pakel, S.Sos., M.M.S.I, menyampaikan kepada Peserta Rakor Untuk Fokus pada Grand Design TIK Kemhan, Mabes TNI dan Angkatan melalui Sistem Informasi yang dimiliki. Data diolah untuk dijadikan pengambilan keputusan yang komprehensif bagi pimpinan. Sesuai kebijakan Pemerintah untuk menjadikan Satu Data Indonesia, dalam rangka mewujudkannya harus ada persamaan persepsi antara Kemhan, Mabes TNI, dan Angkatan. Secara teknologi Data yang ada di setiap Mabes TNI dan Angkatan akan masuk dan terintegrasi ke dalam Data Center Kemhan.

Demikian  catatan khusus yang disampaikan  Kapusdatin Kemhan  dalam sambutannya pada acara Pembukaan Rakor Penyusunan Grand Design TIK Kemhan, Mabes TNI dan Mabes Angkatan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia