Acara Pelepasan Purna Tugas Anggota Pusdatin Kemhan

Thursday, 4 June 2020

Jakarta, 4 Juni 2020. Pusat Data dan Informasi Kemhan melaksanakan acara pelepasan purna tugas anggota Pusdatin Kemhan. Personel yang melaksanakan purna tugas adalah Kolonel (Purn) Drs. M.Hafil Aminudin, M.M, sedangkan personil dari ASN adalah PNS. Tiwang, PNS. Sri Yanti dan PNS. Hetty Mainar.

Acara pelepasan purna tugas ini dilaksanakan di Ruang Rupatama Pusdatin Kemhan LT. 2 Gedung Untung Suropati yang dihadiri Kapusdatin Kemhan Brigjen TNI Dominggus Pakel, S.Sos., M.M.S.I, Pejabat Eselon III dan perwakilan Eselon IV Pusdatin Kemhan.
Acara dibuka dengan sambutan Kapusdatin Kemhan dengan mengucapkan selamat melaksanakan purna tugas dan ucapan terima kasih kepada anggota yang melaksanakan purna tugas atas dedikasi, kerjasama, dukungan dan pengabdian selama bekerja di Pusdatin Kemhan. Kapusdatin Kemhan menyarankan untuk terus dapat bersilahturahmi di mana saja berada karena anggota yang melaksanakan purna tugas ini adalah keluarga besar Pusdatin. Untuk itu Kapusdatin menyampaikan agar tidak sungkan untuk datang ke Pusdatin Kemhan.

Di akhir sambutannya, Kapusdatin mengucapkan terimakasih kepada anggota beserta keluarganya atas pengabdian di Pusdatin Kemhan dan selamat karena telah berhasil melaksakan pengabdian secara penuh bagi Pusdatin Kemhan, Pemerintah, Bangsa dan Negara. Kapusdatin berpesan agar tetap menjaga kesehatan serta sukses selalu di manapun berada. Acara di akhiri dengan pemberian tali asih dari Pusdatin Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia