Sertijab Eselon III dan Analis Madya Pusdatin Kemhan Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Thursday, 9 July 2020

Jakarta, 9 Juli 2020. Kepala Pusat data dan Informasi Kementerian Pertahanan RI Brigjen TNI Dominggus Pakel, S.Sos., M.M.S.I. memimpin acara pengangkatan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Eselon III dan Analis Madya Pusat Data dan Informasi Kementerian Pertahanan RI Jakarta. Acara ini berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan COVID 19.

Kapusdatin Kemhan dalam sambutannya menyampaikan kegiatan serah terima jabatan ini mengandung makna penting dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Pusdatin Kemhan. Kegiatan ini disamping bagian dan rangkaian pembinaan personel dilingkungan Pusdatin Kemhan juga dimaksudkan untuk menjamin kesinambungan proses penyelenggaraan tugas dan fungsi Pusdatin Kemhan.

Adapun nama pergantian dan serah terima jabatan Eselon III dan Analis Madya adalah :

  1. Kolonel Laut (KH) Isam Adi, S.Sos.,M.M sebagai Kabag Tata Usaha Pusdatin Kemhan.
  2. Kolonel Chb Murdiyono sebagai Analis Kebijakan Madya Bid. Banglolasisfohan Pusdatin Kemhan.

Dengan pelaksanaan serah terima jabatan ini Kapusdatin mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Chb Murdiyono atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai Kabag Tata Usaha Pusdatin Kemhan, dan selamat dalam mengemban tugas baru sebagai analis kebijakan madya bidang sistem informasi Pusdatin. Dan kepada Kolonel Laut (KH) Isam Adi, S.Sos.,M.M cepat beradaptasi dalam mengemban jabatan sebagai Kabag TU dengan penuh tanggungjawab.

Kapusdatin mengucapkan selamat bertugas serta laksanakan tugas dengan optimal dan penuh dedikasi yang dilandasi oleh loyalitas.

Sebelum mengakhiri sambutan Kapusdatin mengingatkan bahwa bangsa ini sedang menghadapi Pandemi Covid 19. Untuk itu kita selalu jaga kesehatan di setiap kegiatan dengan mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku. Meskipun demikian kita harus tetap semangat dan optimis serta serius. Karena tugas kita akan semakin berat dan meningkat, untuk itu seluruh personil Pusdatin dituntut lebih bekerja keras lagi agar dapat menyelesaikan tugas-tugas satuan dengan profesional, tepat waktu dan akuntabel.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia