Pelantikan, Pengangkatan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Eselon III Pusdatin Kemhan

Friday, 23 October 2020

Jakarta, 23 Oktober 2020. Kepala Pusat Data dan Informasi Kementerian Pertahanan RI Brigjen TNI Dede Mulyana, S.Sos., M.Tr (Han) memimpin acara pelantikan, pengangkatan sumpah, dan serah terima jabatan Eselon III Pusat Data dan Informasi Kementerian Pertahanan RI. Acara ini berjalan dengan memperhatikan protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Kapusdatin Kemhan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian dan serah terima jabatan ini merupakan salah satu bagian dari upaya pembinaan personil dan penyegaran dalam organisasi agar dapat mendukung terciptanya peningkatan kinerja yang lebih baik dan profesional pada bidang tugas dan fungsi.

Adapun jabatan Eselon III yang diserah terimakan adalah Kepala Bidang Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pertahanan (Kabid Banglola Sisfohan). Jabatan Eselon III ini semula dijabat oleh Kolonel Inf Aldrin Ali Bahasoan, S.H diserah terimakan kepada Pembina IV/a Syamsu Rizal, S.Kom., M.M(Han).

Dengan pelaksanaan serah terima jabatan ini, Kapusdatin mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Aldrin Ali Bahasoan, S.H. atas pengabdiannya selama menjalankan tugas sebagai Kabid Banglola Sisfohan Kemhan dan selamat dalam mengemban tugas baru sebagai Kabid Pengembangan dan Kerjasama Puslola Kawasan Bainstrahan Kemhan. Kapusdatin Kemhan juga memberikan selamat kepada Pembina IV/a Syamsu Rizal, S.Kom., M.M(Han) serta berpesan untuk dapat cepat beradaptasi dalam mengemban jabatan sebagai Kabid Banglola Sisfohan Pusdatin Kemhan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sebelum mengakhiri sambutan, Kapusdatin Kemhan mengingatkan bahwa bangsa ini masih berjuang menghadapi pandemi Covid-19, untuk itu kita harus selalu menjaga kesehatan dan setiap kegiatan yang akan diselenggarakan harus mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku. Meskipun demikian kita harus tetap semangat dan optimis serta serius karena tugas kita akan semakin berat dan meningkat, maka seluruh personil Pusdatin dituntut lebih bekerja keras lagi agar dapat menyelesaikan tugas-tugas satuan dengan profesional, tepat waktu dan akuntabel.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia