Pelaksanaan Apel Virtual Personil Pusdatin di Bulan Maret 2021

Wednesday, 31 March 2021

Jakarta, 31 Maret 2021. Pusdatin Kemhan seperti biasa menyelenggarakan apel rutin secara online pada setiap bulannya. Apel online dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2021 yang dipimpin oleh Kabag TU Pusdatin Kemhan Kolonel (KH) Isam Adi, S.Sos., M.M. Dalam pelaksanaan apel online ini dihadiri oleh pejabat Eselon III dan IV, serta anggota Pusdatin Kemhan baik yang sedang melaksanakan WFO ataupun WFH.

Dalam arahannya, Kabag TU Pusdatin Kemhan menekankan 3 poin penting, yakni:

  1. Pusdatin Kemhan sangat mendukung program pengembangan personil terutama di bidang Pendidikan. Bagi personil dipersilahkan untuk melaksanakan Pendidikan tetapi perlu diperhatikan juga dengan prosedur administrasinya. Personil harus berkoordinasi dengan bagian TU agar proses administrasi dapat terlaksana dengan baik
  2. Pengetatan keamanan terutama pada saat tamu datang menuju Pusdatin Kemhan diharuskan untuk memperlihatkan surat keterangan hasil swab antigen/PCR yang berlaku selama 3 hari.
  3. Administrasi kegiatan-kegiatan pada Tri Wulan I (TW I) untuk segera dikerjakan dan diselesaikan supaya dapat fokus pada kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tri Wulan II (TW II).

Demikian apel rutin secara online yang dilaksanakan pada bulan Maret 2021. Semoga semua informasi yang diterima dapat dilaksanakan dengan baik.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia