Acara Syukuran, Kenaikan Pangkat dan Purna Tugas Personil Pusdatin Kemhan

Thursday, 1 April 2021

Jakarta, 1 April 2021. Pusdatin Kemhan mengadakan acara syukuran dalam rangka hari ulang tahun Kapusdatin Kemhan Brigjen TNI Dede Mulyana, S.Sos., M. Tr(Han)., kenaikan pangkat dan pelepasan purna tugas bagi personil Pusdatin Kemhan. Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis, 1 April 2021 di Aula Lt. 3 Gedung Untung Surapati Pusdatin Kemhan, Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Acara ini dipimpin oleh Kapusdatin Kemhan dan dihadiri langsung oleh para pejabat Eselon III dan IV serta dihadiri secara virtual oleh seluruh personil Pusdatin Kemhan melalui video conference.

Adapun nama-nama personil yang melaksanakan kenaikan pangkat, yaitu:

  1. Kolonel Chb Achmad Dedi Saputra, S.Sos., M.M.
  2. Kolonel Chb B. Qaimuddin Tahir, S.Sos.
  3. Pembina IV/a Candra Wahyu Iswara, S.Sos., M.M.
  4. Letkol Lek Budi Riswantyo, S.S.T., M.I.Pol.
  5. Penata III/c Bonaventura Slamet Sispriyanto, S.E.
  6. Penata III/c Tita Ratna Juwita, S.E.
  7. Penda Tk. I III/b Rosma Simamora, S.E.
  8. Penda Tk. I III/b Yulia Milawati, S.E.
  9. Penda Tk. I III/b M. Bayu Nurhadi, A.Md.
  10. Penda III/a Harini
  11. Penda III/a Anwar Widodo, S.E.
  12. Penda III/a Akhmad Kosim, S.H.
  13. Peltu Agus Supriyadi
  14. Pengatur II/c Dwi Supriyanto

Adapun personil yang melaksanakan purna tugas yaitu Pembina IV/a Joko Susanto, S.E.

Dalam amanatnya, Kapusdatin menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari negara atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian sebagai prajurit TNI dan PNS. Kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan yang harus dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa serta dapat digunakan sebagai wahana introspeksi diri, agar diperoleh kesadaran yang mendalam untuk mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi. Selain itu, Kapusdatin Kemhan berpesan kepada personil yang purna tugas agar dapat saling menjalin tali silahturahmi dan mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di lingkungan Pusdatin Kemhan.

Demikian acara syukuran, kenaikan pangkat dan purna tugas bagi personil Pusdatin Kemhan semoga amanah dengan kenaikan pangkat yang baru dan selamat kepada personil yang melaksanakan purna tugas untuk melanjutkan pengabdiannya di masyarakat .




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia