Pelaksanaan Apel Virtual Personil Pusdatin di Bulan April 2021

Wednesday, 21 April 2021

Jakarta, 21 April 2021. Pusdatin Kemhan menyelenggarakan apel rutin secara virtual pada bulan April 2021. Apel virtual dilaksanakan pada tanggal 21 April 2021 yang dipimpin oleh Analis Kebijakan Madya Bid TIK Pusdatin Kemhan Kolonel Chb Damian Adhi Susastyo, S.H. Dalam pelaksanaan apel virtual ini dihadiri oleh para pejabat Eselon III dan IV, serta anggota Pusdatin Kemhan baik yang sedang melaksanakan WFO ataupun WFH.

 

 

Dalam arahannya, Kolonel Chb Damian Adhi Susastyo, S.H. menekankan 3 poin penting, yakni:

  1. Seluruh personil Pusdatin Kemhan harus mendukung kelancaran kegiatan pemeriksaan BPK dengan mempersiapkan kelengkapan administrasi sebaik mungkin.
  2. Administrasi personil harus tertib, contohnya absen online dan absen manual agar selalu dilaksanakan. Hal ini berkaitan dengan hak yang diterima, agar tidak ada temuan terkait administrasi personil.
  3. Sesuai dengan Addendum Surat Edaran Satgas Covid-19 No. 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442H dan Upaya Pengendalian Penyebaran Covid-19 Selama Bulan Suci Ramadhan 1442H, maka seluruh personil Pusdatin Kemhan menaati aturan pemerintah tersebut untuk tidak mudik atau memaksa untuk mencoba mudik lebih awal.

Demikian apel rutin secara virtual yang dilaksanakan pada bulan April 2021. Semoga semua informasi yang diterima dapat dilaksanakan dengan baik.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia