Pelaksanaan Apel Virtual Personil Pusdatin Kemhan Bulan Juni 2021

Wednesday, 9 June 2021

Jakarta, 9 Juni 2021. Pusdatin Kemhan menyelenggarakan apel rutin secara virtual pada bulan Juni 2021. Apel virtual dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2021 di pimpin oleh Kabid Infratik Pusdatin Kemhan Kolonel Arh Ananta Wira I.P, S.Sos. Apel virtual ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan kekuatan personil Pusdatin Kemhan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Dalam pelaksaaan apel virtual ini di hadiri oleh para pejabat Eselon III danIV serta anggota Pusdatin Kemhan baik yang sedang melaksanakan WFO ataupun WFH.

Adapun amanatnya Kabid Infratik menekankan kepada seluruh personil Pusdatin untuk lebih profesional dalam pelaksanaan kinerja, mengacu pada apa yang sudah di programkan oleh Satker Biro Ortala Setjen Kemhan tentang Reformasi Birokrasi dalam hal perubahan sikap, mental personil ke arah yang lebih baik.

Dalam masa pandemi Covid-19 banyak dilakukan rapat secara virtual, dimana Pusdatin sebagai satker yang menyediakan sarana dan prasarana untuk pelaksanaan Video Conference (ViCon) yang dilaksanakan oleh Bidang Infratik. Untuk itu seluruh personil khususnya Bidang Infratik harus mengusai Teknologi Informasi dalam menangani masalah selama acara Vicon berlangsung.

Dengan adanya kemampuan personil yang terus berkembang di Bidang TI sudah menunjang reformasi birokrasi dengan adanya perubahan sikap, mental ke arah yang lebih baik.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia