Acara Pelepasan Personil yang Purna Tugas, Penerimaan Personil Baru dan Pindah Tugas di Pusdatin Kemhan

Tuesday, 27 July 2021

Jakarta, 27 Juli 2021. Kepala Pusat Data dan Informasi Kementerian Pertahanan Brigjen TNI Dede Mulyana, S.Sos., M.Tr(Han) melepas personil yang melaksanakan purna tugas, pindah tugas serta menerima personil baru di lingkungan Pusdatin Kemhan. Masih dalam kondisi pandemi Covid-19 serta upaya mencegah penyebarannya, acara dilaksanakan secara langsung di Ruang Rapat Utama Gedung Untung Surapati Lt. 3 dengan memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19 dan secara virtual melalui video conference dari ruangan kerja atau kediaman masing-masing personil Pusdatin Kemhan. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa, 27 Juli 2021 yang dihadiri oleh Pejabat Eselon III, Pejabat Eselon IV dan perwakilan personil Pusdatin Kemhan.

Adapun personil yang melaksanakan purna tugas adalah Pembina IV/a Maryanto dan Pembina IV/a Riyanti. Pusdatin Kemhan menerima personil baru yaitu Kolonel Laut (KH) Erwan Zaenudin, S.Kom., M.M. yang akan menjabat sebagai Analis Madya Opssisfohanneg Pusdatin Kemhan menggantikan posisi Kolonel Laut (KH) Gusmiarso yang mendapatkan panggilan tugas di Lingkungan Mabes TNI AL sebagai Sahli D Jemen Pok Sahli Koarmada I.

Dalam amanatnya, Kapusdatin Kemhan mengucapkan selamat melaksanakan purna tugas dan berterima kasih kepada personil yang purna tugas dan pindah tugas atas dedikasi, kerjasama, dukungan dan pengabdiannya selama bertugas di Pusdatin Kemhan. Kapusdatin Kemhan juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas bagi Kolonel Laut (KH) Erwan Zaenudin, S.Kom., M.M. di Pusdatin Kemhan. Di akhir sambutannya, Kapusdatin mengapresiasi serangkaian acara tradisi ini yang patut dilestarikan karena tradisi seperti ini merupakan salah satu ungkapan syukur juga sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada personil siapapun.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia