Acara Pisah Sambut Kapusdatin Kemhan Tahun 2022

Friday, 13 May 2022

Jakarta, 12 Mei 2022. Serah terima jabatan Kepala Pusat Data dan Informasi (Kapusdatin) Kemhan tahun 2022 telah dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Mei 2022 di ruang kerja Sekjen Kemhan sesuai dengan protokol kesehatan. Jabatan diserahterimakan oleh Kapusdatin yang lama yaitu Brigjen TNI Dede Mulyana, S.Sos., M. Tr(Han). kepada Kapusdatin baru yaitu Kolonel Inf Rionardo.

Sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Pusat Data dan Informasi Pondok Labu, Jakarta Selatan pada hari Kamis, 12 Mei 2022. Acara pisah sambut dimulai dengan kedatangan Kapusdatin yang baru Kolonel Inf Rionardo beserta ibu dr. Uut Purwanti di kantor Pusdatin Kemhan. Kapusdatin beserta ibu dan Brigjen TNI Dede Mulyana, S.Sos., M. Tr(Han). beserta ibu memasuki Aula Lt. 3 Pusdatin Kemhan.

Dalam sambutan dan perkenalannya, Kapusdatin Kolonel Inf Rionardo berharap dapat melakukan tugas dan melanjutkan kebijakan yang telah dilakukan oleh Kapusdatin sebelumnya serta mohon dukungan dari seluruh pejabat dan anggota Pusdatin dalam melaksanakan tugasnya sebagai pejabat baru. Ucapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikan Kapusdatin kepada Brigjen TNI Dede Mulyana, S.Sos., M. Tr(Han). atas dedikasi yang diberikan dalam membangun Pusdatin Kemhan menjadi lebih baik dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Pada kesempatan yang sama, Brigjen TNI Dede Mulyana, S.Sos., M. Tr(Han). didampingi ibu drg. Lulu Dewi Fitriana, MARS menyampaikan kesan dan pesan kepada seluruh pejabat dan anggota Pusdatin Kemhan. Beliau berpesan agar dapat melanjutkan pekerjaan yang sedang berjalan dan yang akan berjalan dan berharap agar tali silahturahmi tetap terjaga.

Acara pisah sambut diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Brigjen TNI Dede Mulyana, S.Sos., M. Tr(Han)., acara ramah tamah, pemberian ucapan selamat dan foto bersama.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia