POR Kemhan Tahun 2022 Resmi Dibuka

Tuesday, 14 June 2022

Jakarta, 14 Juni 2022. Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Sekjen Kemhan RI) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto secara resmi membuka Pekan Olahraga Kementerian Pertahanan (POR Kemhan) tahun 2022 di Lapangan Bhineka Tunggal Ika Kemhan pada hari Selasa, 14 Juni 2022.

POR Kemhan 2022 ini mengusung tema “Melalui POR Kemhan Tahun 2022 Kita Tingkatkan Semangat Kebersamaan, Sportivitas dan Silaturahmi Pegawai Guna Terwujudnya Soliditas dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Tugas Kemhan” dan akan berlangsung mulai tanggal 14-28 Juni 2022.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan adalah:

  1. Bola Voli Putra/Putri yang akan berlangsung di Lapangan Bhineka Tunggal Ika Kemhan;
  2. Tenis Lapangan yang akan berlangsung di Lapangan Tenis SPBT Kemhan Cawang;
  3. Tenis Meja yang akan berlangsung di Gedung Urip Sumoharjo Kemhan;
  4. Bulutangkis yang akan berlangsung di GOR Senen Jakarta;
  5. Catur yang akan berlangsung di Gedung Urip Sumoharjo Kemhan; dan
  6. Menembak Pistol yang akan berlangsung di Lapangan Tembak Paspampres Jakarta.

Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Kemhan bersama dengan Pusat Rehabilitasi (Pusre) Kemhan, Pusat Pelaporan dan Pembinaan Keuangan (Puslapbinkuhan) Kemhan dan Pusat Kelaikan (Puslaik) Kemhan yang tergabung dalam Pusat Gabungan (Pusgab) ikut serta memeriahkan POR Kemhan 2022. Dengan adanya keikutsertaan ini, Pusgab telah mempersiapkan diri untuk tampil dan diharapkan dapat memberikan usaha yang terbaik serta dapat meraih juara pada tahun 2022 ini.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia