Sertijab Eselon III Pusdatin Kemhan Tahun 2022

Friday, 12 August 2022

Jakarta, 12 Agustus 2022. Kepala Pusat Data dan Informasi Kementerian Pertahanan RI Brigjen TNI Rionardo memimpin acara pengangkatan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Eselon III Pusdatin Kemhan. Acara ini berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19.

Kapusdatin Kemhan dalam sambutannya menyampaikan kegiatan serah terima jabatan ini mengandung makna penting dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Pusdatin Kemhan. Kegiatan ini di samping bagian dan rangkaian pembinaan personel di lingkungan Pusdatin Kemhan juga dimaksudkan untuk menjamin kesinambungan proses penyelenggaraan tugas dan fungsi Pusdatin Kemhan.

Adapun nama pergantian dan serah terima jabatan Eselon III adalah :

  1. Kolonel Chb Bayu Istanto Gunawan Utomo, S.E. sebagai Kabag Tata Usaha Pusdatin Kemhan.
  2. Kolonel Laut (KH) Isam Adi, S.Sos.,M.M sebagai Kabid Infra TIK Pusdatin Kemhan

Dengan pelaksanaan serah terima jabatan ini Kapusdatin mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (KH) Isam Adi, S.Sos., M.M atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai Kabag Tata Usaha Pusdatin Kemhan, dan selamat dalam mengemban tugas baru sebagai Kabid Infra TIK Pusdatin Kemhan. Dan kepada Kolonel Chb Bayu Istanto Gunawan Utomo, S.E. segera beradaptasi dalam mengemban jabatan sebagai Kabag TU Pusdatin Kemhan dengan penuh tanggungjawab. Kapusdatin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Arh Ananta Wira I.P, S.Sos., M.Han. atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai Kabid Infra TIK Pusdatin Kemhan dan selamat dalam mengemban tugas di satuan yang baru.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia