Peringatan HUT ke-47 Pusdatin Kemhan

Tuesday, 4 October 2022

Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Pusdatin Kemhan ke 47 yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2022, anggota Pusdatin melakukan olah raga bersama yang dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober 2022. Setelah melaksanakan olahraga, Kapusdatin Kemhan Brigadir Jenderal TNI Rionardo memberikan amanat tentang pentingnya kesehatan yang perlu dijaga serta ditingkatkan kepada anggota Pusdatin. Kepada Anggota yang mempunyai kelebihan berat badan Kapusdatin memberikan perhatian, motivasi dan semangat serta merekomendasikan saran-saran untuk menurunkan berat badan agar menjadi lebih sehat dan bugar, jangan bosan untuk terus berlatih hingga mencapai berat badan yang ideal.

Rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT Pusdatin ke 47 dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Pengabdian bagi personel yang melaksanakan Purna Tugas dan Pindah Satuan yaitu Mayor Inf Legiono dan Penata III/c Bona Ventura Slamet S, S.E serta pemberian ucapan selamat kepada personel yang melaksanakan kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2022.

Acara ditutup dengan kunjungan Kapusdatin, Eselon III dan staff serta Ketua Dharma Wanita Pusdatin Kemhan Ibu drg. Uut Purwanti dan pengurus Dharma Wanita Pusdatin kepada Personel Pusdatin yang sakit. Kapusdatin beserta ibu mendoakan semoga personel pusdatin yang sakit segera diangkat penyakitnya dan diberi kesehatan sehingga dapat beraktifitas kembali.

 

Dirgahayu Pusdatin ke 47 Jaya selalu, semoga Pusdatin dapat menjadi satuan kerja yang memiliki kualitas dunia kerja yang kompetitif, terpercaya dan dapat diandalkan dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia