Peringatan HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022 mengusung Tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri”

Tuesday, 29 November 2022

Jakarta, 29 November 2022. Dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 Tahun 2022, Pusdatin Kemhan melaksanakan Upacara Peringatan HUT KORPRI di Lapangan Balitbang Kemhan dilanjutkan dengan acara perayaan HUT KORPRI di Aula Lt. 3 Gedung Untung Surapati Pusdatin Kemhan yang dilaksanakan secara sederhana untuk mempererat silahturahmi anggota KORPRI Pusdatin Kemhan. Acara ini dihadiri oleh Kapusdatin Kemhan Brigjen TNI Rionardo, Ketua Korpri Pusdatin Kemhan Pembina IV/a Candra Wahyu Iswara, S.E., M.M., para pejabat Eselon III dan IV serta seluruh anggota Pusdatin Kemhan.

Tema HUT Korpri ke-51 Tahun 2022 adalah “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri”. Tema ini bermakna harapan para anggota KORPRI untuk tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa. Korpri juga menjaga netralitas dan profesionalisme serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara dalam upaya mewujudkan tujuan nasional. Sejalan dengan berlakunya Undang-undang ASN, KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengembangkan kesejahteraan anggota.

Demikian acara perayaan HUT KORPRI ke-51 ini, semoga anggota KORPRI Pusdatin Kemhan diharapkan selalu bersemangat dalam bekerja dan tetap mengembangkan jiwa korsa dan selalu berupaya meningkatkan Profesionalitas untuk peningkatan kinerja demi mendukung program-program pemerintah.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia