Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-36 Primkop Pullahta Hankam Tutup Buku Tahun 2022

Thursday, 23 February 2023

Jakarta, 23 Februari 2023. Primkop Pullahta Hankam Pusdatin Kemhan menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-36 Tutup Buku Tahun 2022 di Aula Lt. 3 Gedung Untung Surapati Pusdatin Kemhan. Acara ini dihadiri Kapusdatin Kemhan Brigjen TNI Rionardo, Ketua Pusat Koperasi Kemhan yang diwakili oleh Pembina IV/a Iriyanto, S.H., M.H., Ketua Koperasi Primkop Pullahta Hankam Pembina IV/a Firdaus Syafri, S.Kom., para pejabat Eselon III dan IV, dan seluruh anggota koperasi Pusdatin Kemhan baik secara langsung maupun virtual.

RAT ke-36 ini secara resmi dibuka oleh Kapusdatin Kemhan. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan apresiasi kepada pengurus Koperasi Primkop Pullahta Hankam Pusdatin Kemhan yang dapat menyelenggarakan RAT ke-36 ini secara teratur dan tepat waktu sesuai dengan amanat UU Perkoperasian Nomor 25 tentang Perkoperasian. Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota koperasi untuk meningkatkan partisipasi aktif dalam kesuksesan koperasi. Kepada para pengurus dan pengawas untuk dapat mengoptimalkan tugas, fungsi dan perannya masing-masing.

Adapun agenda RAT ke-36 adalah laporan pertanggungjawaban pengurus Primkop dalam penyampaian hasil kerja, pendapatan dan belanja tahun 2022, rencana kerja anggaran pendapatan, belanja tahun 2023, dan perencanaan pergantian pengurus Koperasi Periode 2024-2026.

Demikian acara RAT ke-36 Primkop Pullahta Hankam Tutup Buku Tahun 2022 ini berjalan tertib dan lancar.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia