Syukuran HUT ke-48 Pusdatin Kemhan dan HUT ke-78 TNI

Thursday, 5 October 2023

Jakarta, 5 Oktober 2023. Pusdatin Kemhan mengadakan acara syukuran atas  hari ulang tahun (HUT) Pusdatin Kemhan yang jatuh pada tanggal 2 Oktober. Acara syukuran HUT Pusdatin Ke-48 dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober yang bertepatan dengan HUT ke-78 TNI.  Acara HUT Pusdatin dan HUT TNI ini dihadiri oleh para Eselon III, IV dan seluruh anggota Pusdatin beserta tamu undangan.

Dalam acara HUT ini Kapusdatin Kemhan memberikan sambutan dan ucapan selamat serta  mengucap syukur atas hari jadi Pusdatin Kemhan ke-48 dan mendoakan semoga Pusdatin Kemhan selalu siap dalam mendukung tercapainya tugas pokok Kementerian Pertahanan khususnya dalam bidang Teknologi Informasi. Kapusdatin dalam sambutannya menceritakan tentang sejarah berdirinya Pusdatin Kemhan dan perubahan nama sehingga menjadi Pusdatin Kemhan sampai dengan saat ini. Kapusdatin mengucapkan selamat kepada TNI yang melaksanakan HUT yang ke-78 dan berpesan agar TNI selalu setia kepada bangsa dan negara serta selalu memegang teguh disiplin dan sumpah prajurit.  Selain itu Kapusdatin meberikan ucapan selamat kepada personil yang melaksanakan kenaikan pangkat An. Serka Deden Herdiansyah serta memberikan apresiasi karena telah melaksanakan pekerjaan dengan baik. Beliau berpesan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas dan dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kapusdatin mengingatkan kepada seluruh personil Pusdatin Kemhan untuk meluruskan niat dan satukan hati bersama-sama bekerja keras agar tugas ke depan yang akan dihadapi dapat dicapai dengan hasil yang maksimal, profesional, tepat waktu dan akuntabel demi kemajuan Pusdatin Kemhan. Dirgahayu Pusdatin Kemhan dan Dirgahayu TNI.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia