Pembukaan Pelatihan Operator Siskomdata SAI & E-Collaboration

Rabu, 6 Desember 2017

PEMBUKAAN PELATIHAN OPERATOR SISKOMDATA SAI DAN E COLLABORATION.

Pada tanggal 6 Desember 2017, bertempat Gd DI Panjaitan Lantai 8 Aula Panca Prasetia Korpri, Ditfasjas Ditjen Kuathan Kemhan melaksanakan Pelatihan Operator Siskomdata SAI dan E Collaboration, yang di hadiri oleh peserta dari Kemhan dan TNI.

Dalam pelaksanaan Pelatihan Operator Siskomdata SAI dan E Collaboration yang dibuka oleh Dirfasjas Kolonel Inf Hendrasto Joko Saksono,S.E dengan membacakan sambutan Dirjen Kuathan Kemhan,. Dalam sambutannya Dirjen Kuathan Kemhan menekankan beberapa hal:

  1. Pelatihan Siskomdata SAI bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel di lingkungan Pekas/Kaku. Agar memudahkan koordinasi dalam melaksanakan tugas pokok di masing-masing satker.

  2. Pengembangan Siskomdata SAI terdapat penambahan Satker sebanyak 475 lokasi dan seluruh titik telah di lengkapi Router.

  3. Seluruh pengguna Siskomdata SAI Kemhan dan TNI agar meningkatkan kepeduliaannya dengan melaporkan kondisi Siskomdata SAI yang di gunakan kepada Dirjen Kuathan Kemhan

Dalam sambutannya Dirjen Kuathan kemhan memberikn apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta Pelatihan Siskomdata SAI. Dlam acara tersebut dipaparkan tentang pengoperasian Aplikasi Siskomdata SAI dan E Collaboration.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia