PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT DI LINGKUNGAN DITJEN KUATHAN KEMHAN

Selasa, 3 April 2018

PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT DI LINGKUNGAN DITJEN KUATHAN KEMHAN

TANGGAL 2 APRIL 2018

Pada tanggal 2 April 2018, bertempat Gd DI Panjaitan Lantai 8 Aula Panca Prasetia Korpri, Ditjen Kuathan Kemhan melaksanakan Acara Pelaporan Kenaikan Pangkat. Sebagai Inspektur Upacara pada Pelaporan Kenaikan Pangkat adalah Dirjen Kuathan Kemhan Mayjen TNI Bambang Hartawan, M.Sc.,. Dalam Amanat Dirjen Kuathan Kemhan Mayjen TNI Bambang Hartawan, M.Sc, Mengucapkan Selamat Kepada Dua Puluh Tiga Personel Di Lingkungan Ditjen Kuathan Kemhan, Yang Baru Saja Melaksanakan Pelaporan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi Dari Pangkat Semula, Yaitu:

1. LETNAN KOLONEL KE KOLONEL EMPAT ORANG.

2. MAYOR KE LETNAN KOLONEL EMPAT ORANG.

3. PENATA MUDA TK.I III/B KE PENATA III/C LIMA ORANG.

4. PENGATUR TK.I II/D KE PENATA MUDA III/A DUA ORANG.

5. PENGATUR II/C KE PENGATUR TK.I II/D ENAM ORANG.

6. PENGATUR MUDA II/A KE PENGATUR MUDA TK.I II/B DUA ORANG.

Selanjutnya Dirjen Kuthan Kemhan menegaskan kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hal yang datang secara tiba-tiba, akan tetapi melalui proses penilaian secara terus-menerus dari berbagai aspek. kenaikan pangkat merupakan suatu bentuk penghargaan negara atas dedikasi dan kerja keras. kenaikan pangkat juga merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang harus dilaksanakan secara bertanggungjawab, baik moral maupun spiritual.

Bahwa kenaikan pangkat tidak akan kita peroleh tanpa dukungan dari berbagai pihak, maka hendaknya jangan sampai menjadikan kita takabur dengan menepuk dada, menyombongkan diri, akan tetapi jadikanlah kenaikan pangkat ini sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dan bersyukur kepada tuhan Yang Maha Esa.

Dalam akhir Amanat Dirjen Kuathan Kemhan menginggatkan bahwa kita harus yakin kedekatan dengan tuhan akan membuat kita memiliki pijakan yang kuat untuk terus meningkatkan prestasi dalam melaksanakan tugas pada masa yang akan datang.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia